Mendirikan Minimarket Modal 150 Juta, Omzet 45 Juta Per-Bulan

Mendirikan minimarket ataupun memiliki minimarket sendiri merupakan salah satu impian dari kebanyakan orang saat ini. Banyak dari kalangan pengusaha yang saat ini tengah menggandrungi usaha minimarket. Hal ini tentu bukan karena tanpa alasan, minimarket merupakan salah satu jenis usaha yang terbilang cukup besar memiliki peluang untuk meraih kesuksesan. Ditambah lagi mendirikan usaha minimarket juga dikatakan memiliki tingkat keuntungan yang menggiurkan. Selain dari kalangan pengusaha, kalangan pembisnis hingga pedagang pasti ada yang memiliki cita-cita atau harapan supaya mampu mendirikan minimarket sendiri. Persaingan yang ketat di dunia usaha mengharuskan memutar otak supaya mendapatkan penghasilan yang lebih. Dan salah satu jawabannya adalah pendirian usaha minimarket ini. Selain dapat digunakan sebagai usaha utama, minimarket juga dapat digunakan sebagai usaha sampingan. Mengusung konsep modern dalam metode penjualannya, menjadikan minimarket salah satu usaha yang dapat bertahan lama dari gempuran-gempuran usaha sejenis lainnya. Pengelolaan yang terbilang tidak terlalu sulit dan termasuk usaha yang tiada matinya, dirasa mendirikan minimarket adalah pilihan yang tepat.

Mendirikan Minimarket

Sayangnya masih banyak orang yang enggan untuk segera memantapkan dirinya mendirikan minimarket miliknya. Sering kali mereka harus berfikir dua hingga 3 kali untuk benar-benar yakin bahwa pilihannya adalah yang terbaik. Alasan utama mereka tidak segera mengambil keputusan kebanyakan adalah dari segi modal. Memang, untuk mendirikan sebuah usaha minimarket terbilang cukup memerlukan modal yang besar. Besarnya modal ini tidak lain karena memang kebutuhan yang diperlukan untuk mendirikan minimarket sangatlah banyak dan terbilang tidak terlalu mudah. Kebutuhan ini menyangkut perizinan, pengadaan barang, manajemen usaha dan jasa konsultan yang harus digunakan. Tetapi jika Anda menyadari, dibalik kebutuhan modal usaha minimarket yang tinggi, akan berbanding lurus dengan tingkat pendapatan minimarket nantinya.

Modal 150 Juta, Omzet 45 Juta Per-Bulan Selamanya

Jika saat ini Anda memiliki keinginan kuat untuk segera memiliki usaha minimarket sendiri namun masih tertunda-tunda karena modal. Maka dengan membaca artikel usahaminimarket.com ini, Anda sudah menemukan solusinya. Karena kini kami telah menyediakan paket pendirian usaha minimarket baru yang bernama Paket Mini, dimana Anda hanya membutuhkan modal sebesar 150 Juta saja maka impian mendirikan usaha minimarket sendiri akan terwujud.

Paket minimarket ini adalah paket non-waralaba, untuk lebih detailnya mengenai keuntungan minimarket non-waralaba bisa kunjungi halaman Keunggulan Kami. Dan ditambah lagi, berdasarkan perhitungan yang sudah kami lakukan, hanya dengan mengambil paket ini dapat memperoleh omzet sebesar 45 Juta setiap bulannya. Tentunya omzet ini sudah terbilang cukup besar meskipun hanya dengan modal yang tidak terlalu besar, dan ini merupakan langkah sempurna yang harus dipilih untu memulai sebuah usaha minimarket.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi tim kami!

Terimakasih

Ritindo, “King Of Indonesia Consultancy Services”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: